DESTINY hendak Muncul di PC

Gamer Komputer mana yang bukan meneteskan air liurnya kala memandang trailer gameplay Destiny awal kali diumumkan. Tetapi, air liur itu mengering mendadak dikala dikenal kalau Destiny cuma luncurkan dengan cara khusus di PS4. Kesimpulannya para gamer Komputer cuma dapat menahan cemburu di dada memandang serunya Destiny kala dimainkan.


Tetapi hari ini terdapat suatu rumor yang agaknya dapat bawa angin adem buat para gamer Komputer. Bagi lowongan kegiatan yang dipasang di web bungie. net, yang notabene merupakan pengembang dari Destiny, mereka lagi mencari seseorang Komputer Compatibility Uji coba. Di komponen persyaratan, Bungie mengatakan kalau mereka lagi mencari orang yang“ dapat menilai karakteristik khusus buat perangkat keras Komputer serta membenarkan bermacam skema bertugas serupa dengan bagus di bermacam bentuk Komputer buat membagikan pengetahuan main yang maksimum”. Apakah ini maksudnya Bungie lagi mengusahakan porting Destiny ke Komputer? Yah, mudah- mudahan aja.

Rumor lain berkata kalau lowongan kegiatan ini diperuntukkan buat Destiny 2, yang hendak muncul di akhir 2016, serta besar mungkin hendak muncul di Komputer. Si publisher, Activision berkata kalau mereka bukan menutup mungkin hendak adanya Destiny di Komputer. Tahun kemudian, CEO Publishing dari Activision Erik Hershberg membawa alamat kalau porting Destiny ke Komputer dapat aja terjalin.